Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

Puskesmas Langsa Baro, Dalam Proses Akreditasi Menuju Pelayanan Prima, Demi Langkah Menuju Kualitas Optimal.

www.siji.or.id 

Langsa 
 Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di Puskesmas Langsa Baro, proses agritasi terus dilakukan dengan tekun dan penuh dedikasi. Mulai dari tahap awal hingga menuju pelayanan prima, setiap langkah diambil dengan hati-hati dan penuh perhatian.
Jumat 03-05-2024

Dalam sebuah wawancara bersama media, Plt Kasubag Tata usaha Puskesmas Langs Baro Maizela, Amg menjelaskan bahwa evaluasi dilakukan dari berbagai aspek pelayanan, mulai dari rutinitas kerja harian hingga jenis pelayanan yang disediakan di seluruh puskesmas. Dalam periode tiga hari terakhir, tim agritasi telah mendampingi dengan langsung untuk memastikan proses berjalan dengan baik.

Kepala Puskesmas Langsa Baro melalui Plt Kasubag Tata Usaha juga berbagi harapannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Puskesmas. Dengan kerja sama dan upaya bersama, diharapkan hasil yang optimal dapat tercapai sehingga Puskesmas dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.ujarnya


"Semuanya Pak dari pelayanan kita, rutinitas kerjaan kita sehari-hari dan mengutamakan  pelayanan kepada masyarakat  yang datang  puskesmas". Ujarnya Maizela,Amg


Proses agritasi ini merupakan bagian  untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Puskesmas Langsa Baro, dengan tujuan akhir memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Langsa.(ARM) 

0 Komentar